AKBP Nina Febri Linda, SH ; Tidak Ada Asap, Kaca Pecah dan Darah Menetes

P_20150908_121255
Tanah Datar, padangtoday.com– kapolres Tanah Datar AKBP Nina Febri Linda, pada sambutannya dalam gelaran latihan/simulasi operasi menghadapi konflik ancaman pemilukada 2015 Selasa (8/9) di Batusangkar menyampaikan motto Kapolda Sumbar dalam pilkada kali ini.

Advertisements

“Tidak ada asap, tidak ada kaca pecah dan tidak ada darah menetes, inilah motto yang disampaikan Kapolda untuk perayaan pesta rakyat nanti yang di rencanakan 9 desember 2015. Pihak kepolisian sangat bertanggungjawab dalam pengamanan pesta rakyat ini dan khususnya jajaran polres tanah datar akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi terwujudnya keamanan yang kondusif di kabupaten ini,” ujarnya tegas.

Pada kesempatan ini kapolres juga menghimbau kepada pasangan paslon bupati yang akan berkompetisi nanti untuk melaksanakan pilkada serentak ini secara demokratis, siap untuk dipilih dan siap untuk tidak dipilih.

“Personil kepolisian dalam pengamanan pilkada nanti juga di bantu beberapa instansi terkait dalam pelaksanaan pilkada. Saya yakin masyarakat tanah datar tidak gampang terprovokasi dalam hal apapun, komitmen kita bersama untuk menjaga keamanan terutama bagi pasangan calon, pendukung paslon untuk melaksanakan pemilu dengan baik, aman, dan kondusif demi kabupaten tanah datar tercinta, “tambah ibu kapolres.

Di akui ibu kapolres untuk tanah datar ada beberapa daerah yang di anggap rawan, dan dalam pelaksanaan pemilu nanti dan ini akan menjadi perhatian ekstra aparat polres tanah datar karena jarak dan lokasinya yang sangat jauh.

Di sela sela penutupan ibu kapolres juga menyampaikan pesan kepada KPU dan Panwaslu tanah datar dalam agar melaksanakan tahapan tahapan pilkada dengan sebaik-baiknya, hal ini berhubungan dengan masih banyaknya alat peraga kampanye pasangan calon terpajang di beberapa ruas jalan di kota Batusangkar yang sampai saat ini belum di tertibkan. (romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*