Akhir Februari KONI Pusat Gelar Raparnas, Penentuan Tuan Rumah PON XXI 2024

Kabid Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Pusat Erizal Chaniago

Kabid Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Pusat Erizal Chaniago

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Soalan kesiapan Sumatera Barat menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI tahun 2024, Kabid Kesejahteraan Pelaku Olahraga KONI Pusat Erizal Chaniago angkat bicara. Tentu, harus ditinjau langsung kesiapan tuan rumah. Sumbar memang sudah mendaftar. Namun, pada rapat terakhir Sumbar tidak hadir.

“Saat rapat terakhir, dianjurkan dan boleh dua provinsi bergabung. Sumut-Aceh, Bali-NTB menyusul NTT, Sulawesi Selatan, dan Sumbar ikut bidding atau lelang. Melihat kesiapan Sumbar, tentu saya harus rapat dulu dengan KONI Sumbar, pemangku kebijakan, dan melihat ke lapangan,” ujar Erizal Chaniago, Senin (5/2/2018) di Balai Wartawan Luak Limopuluah.

Penanggung Jawab Cabang-Cabang Olahraga Beladiri ini, termasuk Asian Games 2018, selaku putra Payakumbuh belum bisa melihat secara subjektif. Ia mengatakan tim verifikasi KONI Pusat sedang bekerja memantau semua kebijakan dan kondisi lapangan.

“Melihat kesiapan Sumbar hari ini. Akan dilihat di Raparnas KONI akhir Februari, berdasarkan melihat kondisi faktual di lapangan sudah siap atau belum.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*