Album Perdana One Direction Duduki Posisi Puncak Album Dunia

ONEPADANGTODAY.com – Album perdana mereka yang dirilis pada 2011 ‘Up All Night’ langsung meledak dan menduduki posisi puncak tangga album dunia. Begitu kemudian berulang di album keduanya, ‘Take Me Home’ yang dirilis pada tahun berikutnya.

Advertisements

Hebatnya, grup pelantun ‘You & I’ itu mengulanginya lagi di album terakhir mereka, ‘Midnight Memories’ yang dirilis tahun lalu. 1D kokoh di puncak hingga berminggu-minggu.

Atas dasar itulah, Guiness Record World memberikan penghargaan kepada lima pemuda Inggris Raya itu. Penghargaan diberikan di depan ribuan penggemar saat 1D sedang dalam konser tur bertajuk ‘”Where We Are Tour’ di New Jersey, (4/9) waktu setempat.

Boyband One Direction baru saja menorehkan catatan di buku rekor dunia, Guiness World Record. Harry Styles Cs itu memecahkan rekor untuk tiga album mereka.

“Ini benar-benar momen paling membanggakan, baik untuk kami maupun para penggemar. Setiap kali kami membicarakan tentang album, kami salalu merasa betapa kerennya itu,” tutur salah satu personel, Niall Horan dari atas panggung mewakili teman-temannya.

1D saat ini menargetkan album ke-4 untuk dirilis. Kabarnya, akan ada nuansa berbeda yang coba ditampilkan oleh boyband bentukan Simon Cowell itu. “Saat ini, kami semua menyingsingkan lengan baju dan menulis lagu. Kami benar-benar menulis hampir seluruh lagu,” ujar Liam Payne kala itu.(dk/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*