Alen Halilovic Kemungkinan Desar Bakal Melanjutkan Karirnya Di Tempat Lain

Alen Halilovic

Alen Halilovic

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Alen Halilovic, pemain muda Barcelona asal Krosia yang juga kerap dijuluki “Mini Messi”, kemungkinan besar bakal melanjutkan karirnya di tempat lain, lantaran tim Barcelona B baru saja terdegradasi ke divisi Segunda B.

Nasib tersebut harus diterima tim asuhan Jordi Vinyals, usai mereka kalah dengan skor 2-5 oleh Leganes belum lama ini. Ketika ditanya apakah ia sudah siap bermain di Segunda B musim depan, Halilovic menolak berkomentar lebih lanjut.

“(Bagaimana dengan kans bermain di Segunda B?) Saya tidak bisa berbicara mengenai hal tersebut. Kita lihat apa keputusan yang akan diambil di musim panas nanti, sekarang saya masih akan fokus pada pertandingan Internasional bersama Kroasia,” jelas Halilovic menurut laporan Sport.

“Kami jauh lebih baik dari apa yang kami tunjukkan di atas lapangan. Di babak pertama kami kehilangan percaya diri, kami tidak mampu mencetak gol dan tak sanggup bereaksi,” pungkasnya.

Halilovic merupakan salah satu pemain berprospek cerah yang bergabung dengan Barcelona dari Dinamo Zagreb pada tahun 2014 silam.
(spo/rer/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*