Ali Mukhni Diharapkan Kembali Pimpin Padangpariaman

Bupati Ali Mukhni dan Camat Enam Lingkung Irsyaf Bujang berfoto dengan perangjat Nagari Pakandangan pada Pelantikan Wali Nagari Pakandangan Nasyaruddin di Halaman Kantor Wali Nagari setempat.

Bupati Ali Mukhni dan Camat Enam Lingkung Irsyaf Bujang berfoto dengan perangjat Nagari Pakandangan pada Pelantikan Wali Nagari Pakandangan Nasyaruddin di Halaman Kantor Wali Nagari setempat.

Advertisements

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.COM-Masyarakat Nagari Pakandangan sepakat memilih Bupati Ali Mukhni untuk kembali memimpin Kabupaten Padang Pariaman periode kedua. Pesatnya pembangunan dan meningkatnya perekonomian masyarakat pasca pemindahan Ibukota Padang Pariaman ke Parit Malintang, Kec. Enam Lingkung tiga tahun terakhir.

Hal tersebut disampaikan oleh Bagindo Zaharuddin pada Pelantikan Wali Nagari Pakandangan Nasyaruddin di Halaman Kantor Wali Nagari setempat.

“Kita bisa lihat kemajuan Nagari Parit Malintang sebagai Ibukota Padang Pariaman. Perekonomian masyarakat meningkat, terbukanya lapangan pekerjaan dan harga tanah lebih mahal dari sebelumnya” kata Bgd Zaharuddin
Sementara itu Bupati Ali Mukhni dalam sambutannya mengajak seluruh komponen masyarakat nagari untuk bersama-sama membangun Padang Pariaman di segala bidang. Ia optimis dengan dukungan masyarakat tersebut maka pembangunan infrastruktur dan ekonomi kerakyatan akan berjalan dengan lancar menuju Padang Pariaman sebagai Kota Metropolitan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat melalui RPJMN 2014-2019.

“Mari kita bersama bergandeng tangan untuk kemajuan pembangunan Padangpariaman. Barek samo dipikua, ringan samo dijinjing. Saya optimis dengan pesatnya pembangunan disegala bidang baik infrastruktur bertaraf internasional maupun ekonomi kerakyatan akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat menuju Padang Pariaman sebagai Kota Metropolitan ” kata Bupati yang memiliki kans untuk memimpin periode kedua kalinya itu.

Dijelaskannya ke depan Kab. Padang pariaman akan berkembang pesat seiring banyaknya pembangunan infrastruktur mencapai trilyunan rupian. Saat ini juga telah rampung Jalan Lingkar Sicincin-Malalak (JLDS) yang akan menumbuhkan investasi-investasi baru yang tentunya akan membuka lapangan kerja dan mengurangi pengangguran.

“Menurut data BPS, Pertumbuhan ekonomi Padangpariaman mencapai 7,12%. Ini berkat kerja keras kita semua dan dukungan masyarakat” kata Bupati yang didampingi Kabag Humas Ali Mukhni. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*