Ali Mukhni, Kita Lakukan Percepatan Di Segala Bidang

Ali Mukhni Bersama Wakilnya Shalat Juma'at bersama masyarakat Kampung Dalam

Ali Mukhni Bersama Wakilnya Shalat Juma’at bersama masyarakat Kampung Dalam

Advertisements

Padang-today.com__Pembangunan Jalan Mandailiang sampai Padang Kabau yang rencananya dibagun tahun 2017 saat ini atas usaha dan doa kita bersama maka bisa di perbaiki tahun 2016. Hal ini dikatakan Bupati Ali Mukhni di mesjid Raya Kampung Pauh saat menjemput aspirasi mengunjungi masyarakat Kampung Dalam, Jum’at 07-10-2016.

“Kita mengunjungi masyarakat Kampung Dalam ini untuk melihat sudah sejauh mana tingkat pelayanan Pemerintahannya dalam melayani masyarakat. dan Kita akan lakukan percepatan pembangun di segala bidang”.Ujar Ali Mukhhni.

Menurut Ali Mukhni dibangunnya jalan Mandailing – Padang Kabau masyarakat Pariaman yang hendak ke Bukit Tinggi tidak perlu melalui padang Panjang. Artinya dengan adanya jalan tersebut masyarakat tidak perlu lagi melalui jalan Padang Panjang. Bahkan dengan adanya jalan tersebut akan menguranggi jarak tempuh yang biasa kita lalui jalan Padang itu.

“Sebentar lagi pembangunan jalan Limau Purut Kudu yang langsung tembus ke Padang luar selesai dikerjakan dengan demikian masyarakat tidak perlu lagi melalui Padang Panjang untuk antri di koto baru”. Ujar Bupati sambil menjelaskan bahwa pembanguan jalan tersebut selesai tahun 2018.

Selesai shalat jumat dan bertemu dengan masyarakat Bupati Ali Mukhni beserta Wakil Bupati Suhatri Bur mengunjungi lokasi Kasmiar untuk melaksanakan bedah rumah di Sikucur. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*