Ali Mukhni, Pembangunan Mega Proyek Di Padangpariaman Segera Terealisai

Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla bersalaman dengan Bupati Ali Mukhni sesaat sebelum berangkat menuju  Jakarta di Ruang VIP, BIM, Selasa (6/9) foto humas

Wakil Presiden RI Muhammad Jusuf Kalla bersalaman dengan Bupati Ali Mukhni sesaat sebelum berangkat menuju
Jakarta di Ruang VIP, BIM, Selasa (6/9) foto humas

Advertisements

Padang-today.com__Pemerintah Padangpariaman sedang gencar-gencarnya melakukan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari dana APBN, pembangunan ini untuk menggerakan ekonomi masyarakatnya.

Baru-baru ini Wakil Presiden RI Yusuf Kala berkunjung ke Sumatera Barat, kedatangan Wakil Jusuf Kalla ke Sumatera Barat tidak disia-siakan oleh Bupati Ali Mukhni, untuk kelanjutan program strategis di Kabupaten Padang Pariaman.

Bupati Padangpariaman Ali Mukhni melaporkan dengan serius kepada Yusuf Kalla kondisi pembangunan mega proyek di Padangpariaman sembari memohon untuk percepatan dan penganggaran secara multiyears mega proyek tersebut.

“Tadi saya lapor kepada Bapak Wapres, kondisi terakhir pembangunan mega poyek di Padang Pariaman. Saya juga ucapkan terima kasih dan salam masyarakat atas dukungan Bapak Wapres” kata Bupati Ali Mukhni sesaat menjelang keberangkatan Rombongan Wapres RI ke Jakarta di Ruang VIP, BIM, Selasa 06-09-2016.

Pada kesempatan itu Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dan Bupati Ali Mukhni melaporkan pembangunan infrastruktur yang bersumber dari dana APBN cukup banyak di Kab. Padang Pariaman. Antara Lain, Pembangunan BP2IP, MAN Insan Cendikia, Asrama Haji, Pelabuhan, Jalan Lingkar Duku-Sicincin, Kawasan Industri Terpadu dan lain sebagainya.

Orang nomor satu di Padang Pariaman itu memohon percepatan dan penganggaran secara multiyears mega proyek tersebut agar segera dinikmati oleh masyarakat dan tentunya menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Kita tahu mega proyek ini butuh biaya besar, trilyunan rupiah. Semoga cepat selesai dan merubah wajah Sumatera Barat” kata Bupati didampingi Kabag Humas Hendra Aswara.

Terkait dengan kelanjutan pembanguna jalan lingkar duku sicincin, kata Ali Mukhni, bahwa pembebasan lahan sudah tuntas. Untuk itu butuh dana 80 milyar untuk pengaspalan jalan tersebut yang sudah diajukan oleh Kementerian Pekerjaan Umum.

“Masyarakat berharap Jalan Lingkar Duku-Sicincin segera diaspal” kata Periah Satya Lencana Pembangunan. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*