Ali Mukhni Targetkan Pertahankan Peringkat Pertama UN Tingakat SMP Se Sumbar

Bupati saat penyerahan hadiah olimpiade sains tingkat kabupaten kepada siswi SMA.

Bupati saat penyerahan hadiah olimpiade sains tingkat kabupaten kepada siswi SMA.

Advertisements

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Bupati Ali Mukhni targetkan pertahankan peringkat pertama Ujian Nasional (UN) tingkat SMP se Sumatra Barat. Sebab, Padangpariaman tahun-tahun sebelumnya meraih berturut-turut. Ia optimis dapat mengulangi sukses tersebut pada tahun 2015 ini karena telah melakukan berbagai persiapan.

“Jika Allah SWT mengizinkan, kita sekuat tenaga mempertahankan peringkat pertama UN tingkat SMP se Sumbar. Saya tahu ini tidak mudah, namun kita telah lakukan persiapan yang matang,” kata H Ali Mukhni dan Kabag Humas Pemkab Padangpariaman Hendra Aswara kepada Padang-today.com, kemarin.

Ali Mukhni juga meminta para orang tua untuk mengawasi anak-anaknya untuk tidak keluyuran selama UN berlangsung. Gunakan waktu seefektif dan seefisien mungkin dalam menguasai mata pelajaran untuk meraih hasil yang maksimal.

“Kita sadar, kita butuh dukungan para orang tua dalam memotivasi dan mengawasi anak didik untuk persiapan menghadapi UN. Orang tua punya tugas dan peranan yang sangat penting,” tandasnya.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*