Alizuar, Rela Berkorban Untuk Membangun Kampung Halaman

Alizuar Pengusaha Asal Jakarta

Padang-today.com__Pengusaha asal Padang Pariaman, Sumbar yang berada di Jakarta, Alizuar ikut berkompetisi dalam Pemilu Legislatif 2019.

Pengusaha yang cukup mapan itu, memilih memperjuangkan daerah 4 Kecamatan ‘SABAS’ (Sungai Geringging, Aur Malintang, Batang Gasan, Sungai Limau) lewat jalur DPRD Padang Pariaman melalui Partai Kebangkitan Bangsa ‘PKB’.

“Saya berda di urutan No. 7 dari Partai Kebangkitan Bangsa untuk maju berkompetisi di Pemilihan Legislatif 2019 ini. Dengan kehadiran saya disini untuk dapat membangun dan memperjuangkan kampung halaman,”  kata Alizuar ketika berbincang bincang dengan wartawan www.padang-today.com, Minggu, 02/09/2018 di Jakarta.

Katanya, sudah saatnya ia berbagi dan merelakan pikiran, waktu dan tenaga untuk membangun masyarakat serta kampung halaman. “ Ini adalah salah satu misi saya untuk pulang kampung dalam memperjuangkan masyarakat dan membangun kampung,” kata dia.

Selama ini, kata dia, ia bisa berbuat untuk daerah lain dengan cara tergabung dalam komunitas atau paguyuban orang rantau. “Dengan tergabungnya saya di Partai Politik ini hendaknya dapat membangun nagari dan kampung halaman yang selama ini saya tinggalkan, ujarnya.

Pengusaha sukses yang terdaftar di No 7 Partai Kebangkitan Bangsa itu bersemangat, karena didukung keluarga besar, sanak famili dan tokoh masyarakat yang ingin beliau berkiprah dibidang politik.

“Ucapan terimakasih sedalam – dalamnya, dukungan teman-teman selama ini membuat saya untuk siap berjuang,” jelasnya.

Alizuar menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Padang Pariaman, bersama Partai PKB dengan nomor urut 7 , dapil 3 dengan daerah Kecamatan Sei Geringging, Aur Malintang, Batang Gasan, Sungai Limau.

“Bagi saya ini adalah ranah perjuangan untuk mengabdi dikampung dan kepentingan masyarakat Padang Pariaman pada umumnya,” tegasnya.

Untuk mewujudkan semuanya itu, jelasnya, ini lah saatnya harus masuk dalam syestem dengan cara mengambil bagian dengan terjun ke dalam arena politik dan memulai proses pembelajaran praktis bersama-sama politisi, berproses menjadi unsur yang berperan dalam mengoperasikan sistem. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*