Alumni Futsal PON Sumbar Ujicoba dengan Futsal Kota Padang

Bediri Dibelakang Futsal Kota PAdang Jongkok Tim Alumni Futsal PON Sumbar.

Bediri Dibelakang Futsal Kota PAdang Jongkok Tim Alumni Futsal PON Sumbar.

PADANG, PADANGTODAY.com-Untuk memantapkan persiapan jelang turun di Porprov  XIIIdi Dahrmasraya 13-23 Desember, tim Futsal Porprov Kota Padang menggelar ujicoba dengan tim alumni PON Sumbar di Lapangan Rafley, Sabtu (1/11). Laga yang berlangsung marik ini berakhir imbang 10-10.

“Kami terus mematangkan persiapan. Saat ini ada kami masih menyisah kan 18 pemain, sementara yang akan di daftarkan hanya sebanyak 15 orang pemain, makanya kami terus melakukan seleksi, salah satu seleksi yang kami lakukan menggelar ujicoba,” terang pelatih Porprov Padang Satria.

Pada laga ujicoba ini tidak semua punggawa sumbar yang datang, karena berada di kampung masing-masing, Seperti Yudhi Fatra dan Nofri Rangga yang tengah mempersiapkan Tim Porprov Pemkab Limapuluh kota, sementara Randi Satria (Akang), berada di Jakarta dengan IPC Pelindo, hanya beberapa pemain saja yang bisa memperkuat Tim Alumni Futsal PON Sumbar, di antaranya Rony, Ade Andyka, Rahmad Budiman, Ory Efendi, Agnef, dan beberapa pemain lainnya juga termasuk pemain Semen Padang FC Rudy yang tengah berlibur dapat menyempatkan diri untuk berbagi pengalaman kepada tim futsal kota Padang.

“Pelatih fisik futsal Kota Padang Adrian Andika menuturkan kebangaannya kepada pemain futsal kota padang karena mereka mampu bermain dengan bagus, mereka berkonsentrasi meski ada beberapa keselahan dalam melakukan passing dan kontrol sehingga mudah kehilangan bola, itu semua dikarnakan mereka mendapatkan tekanan dari senior mereka yang begitu cepat, sehingga mereka agak cenderung ragu-ragu untuk melepaskan bola, “Ujarnya.

Mudah-mudahan dengan ujicoba ini para pemain dapat mengambil sedikit ilmu dari pemain pon sumbar,” tutpnya. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*