Amankan Natal dan Tahun Baru, Pemda Agam Turunkan Ratusan Personil

polisi-agam

AGAM,PADANGTODAY.COM-Sebanyak 145 personil gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI, Dishub dan Satpol PP, dilibatkan untuk pengamanan natal dan Tahun baru dalam Operasi lilin 2014.

Personil tersebut nantinya akan disebar kebeberapa titik yang dianggap rawan kejahatan dan tindakan yang melanggar hukum.

” Kita akan menempatkan personil operasi lilin ini ke sejumlah titik yang kita fokuskan untuk pengamanan, seperti di tempat ibadah, tempat rekreasi, serta tempat hiburan lainnya. Hal itu kita lakukan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat menggangu ketertiban dan keamanan menjelang natal dan tahun baru” ujar AKBP Eko Budhi Purwono, Kapolres Agam.

Kapolres menambahkan, bahwa pada pelaksanaan operasi lilin kali ini, sinergitas antar stakeholders sangat diperlukan untuk mengedepankan kegiatan prefentif untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat.

Operasi lilin 2014 ini, akan dilakukan selama sepuluh hari, dimulai sejak tanggal 23 Desmber sampai tanggal 2 januari 2015. (Martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*