AMC Agam Akan Ikuti Media Summit on Climate Change se-Asia Pasifik

Agam Media Center

Agam Media Center

Advertisements

Agam, PADANGTODAY.com – Bagian Humas Pemda Kabupaten Agam akan memenuhi undangan media Summit on Climate Change ICTS and Disaster Risk Reduction yang akan berlangsung di Hotel Borobudur Jakarta Pusat pada tanggal 4-6 Juni 2014.

Dalam pertemuan tersebut, Kabag Humas Agam , Monisfar serta Kasubag Pemberitaan dan Media Massa Humas Agam akan bergabung bersama 400 peserta dari perwakilan media cetak dan eletronik se-Asia Pasifik. Undangan tersebut disampaikan oleh Kementerian Komonikasi dan Informatika Direktorat Jendral Informasi Nomor :356/KOMIMFO/DJIK.4/IK.03.02/6/2014 Prihal: Undangan media Summit on Climate Change,ICTS and Disaster Risk Reduction yang akan berlangsung dari tanggal 4-6 Juni 2014 di Hotel Borobudur Jalan Lapangan Banteng Selatan Jakarta Pusat.

“Didalam Undangan tersebut terdapat tiga media center di Indonesia yang di Undangan dalam pertemuan itu, yakni media terbaik satu Nasional yakni Propinsi Riau, Singkawang dan Sumatera Barat yaitu Agam,” kata Kasubag Pemberitaan dan Media Afrizal,S.IP, Selasa (3/6) di Lubukbasung.

Dia menambahkan bahwa Agam Media Center (AMC) juga termasuk terbaik tiga Nasional ,sehingga AMC yang bernaung dalam bagian Humas di Undang untuk pertemuan yang berlangsung selama dua hari di Hotel Borobudur.
“Dengan adanya undangan ini sudah merupakan suatu kebanggaan kita di Agam. Pasalnya dari sekian banyak Kabupaten kota di Sumatera Barat ini, Agam masih termasuk didalam hitungan Kementrian Komonikasi dan Informatika Pusat,” ujarnya.

Dikatakan Afrizal, bahwa semua perjalanan dan akomodasi bagi peserta Media Center Daerah dibebankan kepada DIPA Direktorat Kominfo Pusat. Selama mengikuti acara Summit tersebut semua biaya sudah ditanggung oleh Panitia pelaksana.

“Untuk itu kita berharap setelah selasai mengikuti Undangan ini maka akan ada perubahan yang dapat kita lakukan di AMC Agam ini, untuk kemajuannya,” tambah Afrizal. (martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*