Amien Rais: Selamat Kepada Jokowi-JK Sudah Dilantik

Amien Rais Bersama Wakil Presiden JK.

Amien Rais Bersama Wakil Presiden JK.

Advertisements

PADANGTODAY.com– Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) Partai Amanat Nasional Amien Rais melakukan pertemuan tertutup dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Hotel Dharmawangsa, Rabu (29/10) malam. Dalam pertemuan yang berlangsung dua jam lebih itu, Amien menyampaikan selamat kepada Jokowi dan Jusuf Kalla yang sudah dilantik menjadi presiden dan wakil presiden.

“Tadi saya sampaikan selamat kepada Pak Jokowi dan Pak JK udah dilantik jadi presiden dan wakil presiden kita semua, “ucap Amien usai pertemuan.

Dalam pertemuan yang diselingi makan malam bersama itu, Amien menuturkan berbicara banyak hal dengan Wapres Jusuf Kalla. Bahkan mereka berdua mengenang masa muda.

“Memang tadi dua jam lebih kita berbincang masa muda dan lain lain. 80 persen (pertemuan) lebih itu nostalgia,” kata Amien yang didampingi Wakil Ketua Umum PAN Drajad Wibowo.

Amien juga mengatakan selama ini tidak membatasi pertemuan dengan siapa saja. Namun dia memilih waktu untuk menggelar pertemuan. “Jadi saya enak ketemu dengan semua, apakah itu Pak Jokowi, Megawati enggak masalah. Itu sudah selesai. Kalau (pertemuan) sebelum kabinet diumumkan nanti multitafsir. Jadi ini udah enak, sejuk berpikir ke depan, “imbuhnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Wapres Jusuf Kalla mengungkapkan pertemuan berlangsung dalam suasana santai dan membicarakan masalah-masalah kebangsaan.

“Bicara kebangsaan, kita bisa jalan dengan baik dalam rangka demokratis, kemudian kita satukan lagi langkah kita, bagaimana menjalankan Indonesia ini national interest-nya baik, “tutur JK.

“Apa yang kita bicarakan kedaulatan politik, ini yang kita bicarakan dalam rangka silaturrahmi,” pungkas JK.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*