Anak Pertama Gisel Idol Berjenis Kelamin Perempuan

gisel_dan_gading-20140815-001-busanJakarta, PADANGTODAY.com – Gisel Idol tetap bekerja meski sedang hamil, diakui Gading Marten membuatnya sedikit Waspada. tetapi ia tak mau melarang sang istri untuk beraktifitas selama itu tidak mengganggu kandungannya.

Advertisements

“Nggak ada (larangan). Dia yang tahu, seberapa kuat. Selebihnya dia browsing sendiri, sama konsul dokter. Saya tinggal syuting, dia olah raga sendiri. Kalau saya mah, tugasnya kerja aja,” ujar Gading saat ditemui awak media belum lama ini.

Gisel sendiri mengakui kalau pilihannya untuk tetap bekerja bukan semata karena uang. Ia sudah punya rencana, kapan akan berhenti bekerja dan fokus pada kehamilannya.

“Masih. Kerjaan yang ada dijalanin. Kalau ambil kerjaan, liat. Kalau ribet, nggak (diambil). Duit sih perlu, tapi nggak gitu-gitu amat. Kalau ke luar kota yang jalannya gampang, oke. Kalau udah gede banget paling stop. Sampai delapan bulan lah, baru istirahat,” ujar Gisel.

Hingga saat ini, Gisel juga belum punya pandangan ia akan melahirkan dengan cara apa. Namun, dengan tegas ia menolak untuk melakukan waterbirth, dan memilih antara normal dan caesar saja.

“Nggak mau. Emang sih katanya nggak sakit, lebih nggak ngeden. Tapi nggak mau macem-macem ah,” lanjut mantan finalis Indonesian Idol tersebut.

Sejauh ini, Gisel hanya melakukan olah raga renang sebagai persiapan persalinannya nanti. Ia juga belum belanja apapun untuk sang jabang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan tersebut.

“Baru tahu cewek kemaren. Kemakan mitos kalau belum delapan bulan belum boleh belanja. Tapi udah gatel mau belanja,” tukasnya.

Menjelang kehadiran anak pertama, Gading dan Gisel juga mengaku lebih banyak mendengar nasihat orang tua. Banyak belajar dari orang tua, seperti konsumsi makanan sehat dan banyak nasihat lainnya.

(kpl/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*