Anda Setia Budi Mendaftar ke PDI P, Janjikan Payakumbuh Sejahtera

Anda Setia Budi Mendaftar ke PDI P, Janjikan Payakumbuh Sejahtera

Anda Setia Budi Mendaftar ke PDI P, Janjikan Payakumbuh Sejahtera

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Tokoh muda Koto nan Ampek, Anda Setia Budi SH mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI Perjuangan Kota Payakumbuh diwakili Zulkifli Oki didampingi Mirta Zaherna. Formulir isian ini diterima oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Herman R dan Bendahara Syarif serta pengurus DPC lainnya, Minggu (28/2/2016).

Oki mengatakan tampilnya Anda Setia Budi maju menjadi Balon Walikota atau Wakil Walikota Payakumbuh  demi memajukan Payakumbuh ke depan untuk lebih baik lagi. Anda, yang anak mantan Ketua KAN Koto Nan Ampek Kecamatan Payakumhuh ini, keika dihubungi memohon maaf karena tidak bisa mengantarkan langsung berkas ke Kantor DPC PDI Perjuangan karena ada keluarga yang sakit.

Dikatakan Anda, yang sekarang Pimpinan PT Asuransi Bangun Askrida Cabang Aceh ini, sesuai pepatah Minangkabau, ”karakok madang di hulu babungo babuah alun, marantau bujang dahulu di kampuang paguno balun.”

”Bertolak dari itu, setelah saya merasakan lama merantau untuk menuntut ilmu dan mencari nafkah, maka saya merasa sudah saatnya ilmu yang saya dapatkan tersebut saya terapkan untuk membangun Payakumbuh ke depan.

Anda yang putra Balai Nan Duo Payakumbuh Barat, mengatakan kalau seandainya dipercaya jadi Walikota Payakumbuh maka Anda akan menjalankan misi, pertama meningkatkan kesejahteraan  masayarakat khususnya di bidang pendidikan, kesehatan, meningkatkan daya beli yang bermauara pada pemberantasan kemiskinan.

Kedua, meningkatkan efisiensi dan akuntanbilitas pelayanan pemerintahan Kota Payakumbuh. Untuk itu ia mempunyai visi Payakumbuh yang lebih sejahtera, berkeadilan, berdaya saing, dan berkepribadian.

PDI Perjuangan

Sekretaris DPC Partai PDI Perjuangan Payakumbuh Herman R, kepada wartawan menyebutkan ada 9 nama yang telah mendaftar di partai dengan dua kursi di DPRD ini. Dari sembilan tersebut baru lima yang mengembalikan dan pengambalian formulir ini akan berakhir Senin 29 Februari 2016.

”Untuk selanjutnya nama-nama ini akan kami kirim ke DPD dan DPD akan melanjutkan ke DPP,” tambah Herman yang akrap di sapa Ujang Niar ini.(rel/dsp)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*