Andre Rosiade Sebut Fadly Salah Satu Walikota Terbaik di Indonesia

Padangpanjang, TODAY – Anggota DPR RI Andre Rosiade memuji kepemimpinan Walikota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano. Menurutnya, walikota muda ini telah banyak membawa perubahan untuk kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

“Saya melihat, selama menjadi walikota Padangpanjang, banyak melakukan terobosan. Kata orang Minang, “lakek tangan”-nya telah terbukti melakukan pembenahan di berbagi bidang. Fadly Amran salah satu walikota terbaik di Indonesia,” ungkap Anggota DPR RI itu, di sela-sela kunjungannya ke SMPN 5, Senin, (7/12).

Dikatakan Andre dari informasi yang didapatnya, di masa kepemimpinan Fadly, dunia pendidikan Padangpanjang diperbaiki, adanya terobosan Smart City, pelayanan RSUD yang semakin prima, dan upaya pembenahan Pasar Pusat Padangpanjang untuk ke depannya. “Berbagai prestasi diraih. Saya rasa Padangpanjang di bawah kepemimpinan Fadly Amran sudah on the track,” ujarnya.

Andre berharap Fadly menjadi inspirasi bagi walikota dan bupati di Sumatera Barat serta di Indonesia. Kemudian, melihat potensi Fadly, Andre berpendapat, layak memimpin Sumatera Barat di masa yang akan datang.

“Fadly Amran merupakan anak muda yang luar biasa. Tidak salah, bila di kemudian hari  Sumatera Barat memberikan kesempatan kepada orang yang banyak bekerja dan melakukan perubahan seperti Fadly Amran ini untuk menjadi gubernur Sumatera Barat,” tuturnya.

Sementara itu, dalam acara ramah tamah di Rumah Dinas Walikota, Andre dan istri, Nurul Anastasia menyempatkan diri mengucapkan selamat milad kepada dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP yang tengah berulang tahun hari ini. “Semoga segala kebaikan dan kesuksesan menyertai,” ucap Andre. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*