Andrea Dovizioso Akan Jadi Pusat Perhatian Pada GP Americas di Austin

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, akan jadi salah satu pusat perhatian pada GP Americas di Austin, akhir pekan ini, menyusul hasil sensasional pada seri pertama di Qatar, akhir Maret lalu.

Dovizioso tampil baik sepanjang balapan di Sirkuit Losail. Start dari pole position, pebalap Italia ini finis kedua di belakang Valentino Rossi.

“Saya sangat puas dengan hasil di Qatar karena saya bisa bersaing untuk menjadi pemenang dari awal hingga balapan berakhir, dengan memakai motor yang benar-benar baru,” kata Dovizioso.

Pebalab 29 tahun tersebut mengaku sudah tak sabar untuk menguji kekuatan Desmosedici GP15 di Sirkuit Americas, lalu di Sirkuit Termas de Rio Hondo (Argentina) pekan depan.

Tahun lalu, dengan GP14 Dovizioso berhasil naik podium di Austin setelah finis ketiga di belakang dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

“Pada 2014, saya meraih podium pertama bersama Ducati di Austin, pada balapan yang sedikit aneh. Saya sangat menyukai lintasan di Texas (Austin) karena karakteristiknya dan saya tidak sabar untuk memulai balapan akhir pekan ini,” lanjut Dovizioso.

Dovizioso dan pebalap lain akan turun untuk mencoba motor mereka di Sirkuit Americas pada sesi latihan bebas pertama, Jumat (10/4/2015) pagi waktu setempat (malam WIB).

(crash/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*