Anggota Fraksi Partai Gerindra Wulan Denura: Tiga Pansus DPRD Bekerja Maksimal

Ketua Fraksi Partai Gerindra H. Fitrial Bachri didampingi  Wulan Denura.

Ketua Fraksi Partai Gerindra H. Fitrial Bachri didampingi Wulan Denura.

Advertisements
Anggota Fraksi Partai Gerindra Wulan Denura

Anggota Fraksi Partai Gerindra Wulan Denura

Payakumbuh, PADANGTODAY.com-Komitmen seluruh anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk melahirkan 9 ranperda selama masa sidang pertama, bakal terwujud. Buktinya, selama dua hari berturut-turut, Selasa-Rabu (14-15/4) masing-masing fraksi DPRD Kota Payakumbuh melakukan rapat fraksi.

Ketua fraksi Partai Gerindra H Fitrial Bachri didampingi Sekretaris Mawi Etek Arianto dan anggota Wulan Denura, mengatakan, rapat fraksi dalam rangka penyiapan fraksi atas 9 buah ranperda, memang harus dikebut, karena 8 fraksi yang ada di DPRD akan menyampaikan pendapat fraksi terhadap 9 buah ranperda.

Ditambahkan Wulan, kerja masing-masing fraksi dalam dua hari ini, memang tidak mengenal waktu. Lihat saja, masing-masing fraksi bekerja sampai sore, bisa saja hingga malam. Semuanya itu mengingat agenda DPRD telah terjadwal dengan rapi.

Seperti yang telah dijadwalkan Badan Musyawarah (Bamus), dalam masa sidang pertama ini, seluruh anggota DPRD membahas 9 ranperda yang dibagi tiga kelompok atau Pansus.

Hasil pembahasan tiga Pansus itu akan disampaikan oleh masing-masing fraksi dalam rapat paripurna, dalam acara pengambilan keputusan DPRD yang didahului dengan penyampaian laporan hasil pembicaraan tingkat II.

Terhadap adanya informasi, dari 9 ranperda tersebut, 3 diantaranya yakni ranperda tentang IMB, ranperda tentang perubahan SOTK dan ranperda tentang pengelolaan Area Pasar tidak disetujui beberapa fraksi, belum dapat kita informasikan, karena masing-masing fraksi sedang dalam pembahasan.

“Yang jelas, seluruh anggota dewan yang dibagi atas tiga Pansus ini sudah bekerja maksimal untuk masyarakat, dengan turun lapangan, konsultasi dan kunjungan kerja keluar dan dalam provinsi, apapubn keputusan fraksi itulah hasilnya, “sebut Wulan.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*