Anggota Komisi C Kunjungi Tiga Lokasi Pembangunan

Wakil Ketua DPRD Suparman Sambut Kehadiran Peserta Khatam Alquran

Wakil Ketua DPRD Suparman Sambut Kehadiran Peserta Khatam Alquran

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Dalam rangka menjalankan fungsi monitoring dan pengawasan, Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh melakukan Turun Lapangan (Turlap), di tiga lokasi pembangunan, Kamis (06/10), yaitu Kantor Dinas PU di Subarang Batuang, SMK 4 di Koto Panjang dan Reklamasi Batang Agam Sungai Pinago.

Komisi C dipimpin Ketua Ahmad Zifal, Maharnis Zul, Marhidayandi dan Nasrul serta didampingi koordinator Suparman mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung kemajuan dan permasalahan lapangan.

“Kita ingin kondisi riil tidak ada rekayasa sehingga tepat dalam mengambil keputusan nantinya”, ujar Suparman dan Ahmad Zifal menjelaskan.

Sementara itu, kondisi Pembangunan Fisik di Kantor Pekerjaan Umun yang terletak di Kelurahan Subarang Batuang Kecamatan Payakumbuh Barat berjalan sesuai dengan rencana, ” Pembangunan Kantor PU sampai sekarang tidak ada terkendala sama sekali, mudah-mudahan bisa selesai sesuai dengan rencana semula”, ungkap Kabid CK Delni.

Di lokasi terpisah, Kepala Dinas Pendikan Kota Payakumbuh, Hasan Basri juga menjelaskan, Pembangunan gedung SMKN 4 Payakumbuh ini berdiri di atas tanah seluas 2 Ha. Tahap pertama, Pemerintah Pusat menganggarkan dana Rp1,7 Miliyar buat pembangunan fisik gedung dimaksud. diperuntukan buat pembangunan 5 unit bangunan terdiri dari 1 labor TKJ (Teknologi Komputer Jaringan), 1 ruang multi media dan 3 lokal untuk ruang teori (belajar). “Ke depan, kita akan usulkan dana  tambahan, buat penambahan lokal ruang belajar dan sarana ibadah, kantor dan perpustakaan serta mobiler,”  ungkap Hasan.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*