Anggota Satgas TMMD/N Bantu Warga Buka Lahan Baru Pertanian

Padang-today.com –  Anggota Satgas TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota lakukan kegiatan bersama kelompok tani Balai Jaya Jorong Talang, Nagari Talang Maur. Kegiatan dilakukan yaitu pembukaan lahan baru untuk pertanian yang akan dikelola oleh warga.

Advertisements

Dalam gotong royong pembukaan lahan ini, hadir Bapak Deni Saputra selaku ketua kelompok tani Balai Jaya beserta 23 orang anggota. Kegiatan ini berjalan dengan sangat lancar dengan bantuan yang diberikan oleh anggota Satgas, pekerjaan pun cepat diselesaikan.

Deni Saputra menyebutkan lahan baru ini nantinya akan ditanami Palawija yang nantinya bisa menunjang kebutuhan pangan masyarakat di Nagari Talang Maur.

“Kegiatan gotong royong ini sebagai bentuk kerja sama yang baik antara TNI dan warga dalam rangkaian kegiatan TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota,”sebut dia.

Sertu Heri sebagai narasumber mengungkapkan bahwa kerja sama yang terjalin dengan baik antara anggota TNI dan warga adalah kolaborasi yang sangat kuat untuk menunjang kemaslahatan Nagari.

“Kita tidak bisa berjuang sendiri-sendiri dalam membangun Nagari, tapi harus sama-sama berangkulan untuk menciptakan Nagari yang terus maju,”ucap dia. (*rel/dpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*