Angka Penuh, Nil Bakal Coba Muamer

IMG-20160902-WA0031PADANGTODAY.COM -Angka penuh. Dua kata ini diusung Semen Padang FC kala menjamu Persija Jakarta dalam melakoni laga pembuka putaran kedua Torabika Indonesia Championship (TSC) di Stadion Agus Salim, Sabtu (3/9).

Advertisements

Tekad Semen Padang meraih angka penuh ke-9 di TSC ini bukan tanpa alasan. Selain rekor kandang yang belum kehilangan angka, dalam laga yang di helat pukul 19.00 WIB ini. Kabau Sirah juga turun dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain yang cedera atau mendapatkan hukuman akumulasi kartu.

“Semua pemain sudah siap memberikan hasil positif. Makanya kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar agar perjuangan para pemain bisa menuai hasil” ujar Pelatih Semen Padang Nilmaizar.

Dalam laga dengan Persija, Nil juga berencana menurunkan rekrutan baru
Muamer Svraka. Soalnya mantan pemain timnas Bosnia Herzegovina sudah terdaftar di TSC.

“Kita akan coba Muamer. Namun apakah turun pertama atau sebaliknya kita lihat saja nanti” terangnya.

Nil mengaku sudah mempelajari permainan punggawa Persija. “Kami sudah pelajari dan paham cara bermain mereka. Persija tim yang lumayan bagus. Kami akan bermain seperti biasa, karena kandang dan tandang sama saja,” ujar Nil.

Kapten Semen Padang Hengky Ardiles menyebutkan timnya harus konsentrasi dan meningkatkan fokus selama pertandingan, mengingat Persija bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

“Kami siap main kapan saja, tim tetap fokus dan konsentrasi penuh selama pertandingan,” katanya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*