Antoine Griezmann Meminta Klub-Klub Yang Mengejar Karim Benzema Untuk Mundur

Antoine Griezmann

Antoine Griezmann

Advertisements

PADANGTODAY.COM -Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, meminta klub-klub yang mengejar Karim Benzema untuk mundur karena ia yakin kompatriotnya itu tak akan pergi dari Real Madrid.

Penyerang asal Prancis itu sebelumnya disebut akan meninggalkan Madrid lantaran ketajamannya sebagai striker memudar. Lalu, bermunculanlah rumor yang mengaitkannya dengan sejumlah klub Eropa, antara lain Arsenal dan Manchester United.

Arsenal bahkan disebut telah menyiapkan tawaran besar musim panas ini. Rumor itu kian berhembus kencang berkembang setelah Madrid disebut berminat mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City.

Namun, Griezmann langsung menepis semua rumor tersebut. Ia menyatakan bahwa Benzema tak bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

“Ia adalah seorang veteran di Madrid. Ia bermain sangat baik dan saya tak melihat ada tanda ia akan pergi dari klub itu. Kakinya memang sempat bermasalah tahun ini, namun mentalnya sangat tangguh. Ia akan kembali ke performa terbaiknya musim depan,” tegas Griezmann .

(exp/dim/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*