Aparatur Diminta Bekerja dengan Fokus

 

Advertisements

Padangpanjang, Padangtoday— Wali Kota (Wako) Padangpanjang Hendri Arnis meminta seluruh aparatur di kota itu untuk aparat memulai kerja dengan fokus dan semangat baru serta tidak percaya isu mutasi, yang melemahkan semangat kerja memasuki tahun baru 2016.

“Jangan termakan isu dan bekerja sajalah dengan penuh semangat. Mari kita wujudkan Padangpanjang yang aman, sejahtera, sehat dan bersih,” katanya melalui Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Sekretariat Padangpanjang, Ampera Salim di Padangpanjang, Selasa kemarin.

Ia menyebutkan, dalam tahun 2016 ini tugas aparatur di jajaran Pemkot Padangpanjang makin berat. Sejumlah pekerjaan besar akan dimulai.

“Diantaranya pembangunan pasar, Islamic Center dan sejumlah pekerjaan rutin lainnya. Semuanya butuh tenaga dan fikiran yang kuat,” ujarnya.

Untuk itu, ia minta segenap Aparatur Pemko Padangpanjang agar bekerja dengan fokus dan tegakkan disiplin tepat waktu serta maksimalkan prestasi dan potensi daerah.

“Yakinlah, bila kita mau semua bisa dilaksanakan. Bila serius akan menuai hasil yang baik,” katanya.

Ampera juga menyampaikan harapan dan imbauan terhadap masyarakat agar bersama-sama membantu dalam menyukseskan program daerah demi tercapainya apa yang diharapkan. “Tidak mungkin pemerintah bisa jalan sendiri, mesti ada dukungan penuh dari masyarakat,” sebutnya.

Di antaranya Ampera mencontohkan dukungan masyarakat terhadap pemerintah daerah yang bisa menciptakan Padangpanjang nyaman dan bersih. “Contoh kecil saja, masalah penanganan sampah. Tidak akan terwujud Padangpanjang bersih bila masyarakat tidak komit membantu aparat kebersihan,” ujarnya.

Anggota DPRD Padangpanjang, Hendra Saputra mendukung permintaah Walikota tersebut, sehingga hasil yang diharapkan untuk mensejahterakan masyarakat bisa tercipta.

“Jika paratur tidak melaksanakan bekerja sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsi, maka untuk menciptakan Padangpanjang yang makmur dan sejahtera sulit tercapai,” sebutnya. (nto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*