Arema Pesta Gol, Persaingan Semen Padang dan Persipura Ketat

PADANG,PADANGTODAY.COM-Perjuangan Semen Padang untuk lolos ke Semifinal ISL 2014 bakal berat, setelah calon lawan Arema Indonesia dalam laga terakhir babak delapan besar Grup K di Stadion Agus Salim, 29 Oktober menang 4-0 atas Persela dalam laga delapan besar, Sabtu (25/10).

Dengan kemenangan ini, Arema menggeser posisi Semen Padang di posisi atasi klasemen Grup K dengan meraih poin 10 atau unggul satu angka atas Semen Padang dan Persipura yang sama meraih poin 9.

Bagi Semen Padang kemenangan besar Arema ini bakal menambah berat perjuangan Kerbau Sirah dalam laga terakhir. Untuk lolos langsung, Semen Padang wajib meraih angka penuh atas Arema.

“Peluang kita bersama Arema dan Persipura tetap sama. Namun, Arema punya peluang lebih, karena mereka hanya butuh satu angka, sedangkan kita dan Persipura wajib angka penuh. Tapi kondisi ini tidak membuat kami gentar, soalnya dalam laga terakhir ini kita main di kandang,” ujar manajer Semen Padang Asdian.

Semen Padang bisa juga lolos bila hanya mampu meraih satu angka dalam laga terakhir, andai Persipura gagal di Kandang Persela.

“Bila kita bermain imbang,peluang lolos masih ada, dimana Persipura main imbang atau kalah dari Persela. Namun, agar kita tidak bergantung hasil Persipura, maka dalam laga terakhir, kita akan maksimalkan dengan angka penuh,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*