Aribus Madri Kini Ketua Orari Payakumbuh-Limapuluh Kota

Aribus Madri Kini Ketua Orari Payakumbuh-Limapuluh Kota

Aribus Madri Kini Ketua Orari Payakumbuh-Limapuluh Kota

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Aribus Madri (YD5KRZ) akhirnya terpilih jadi Ketua Orlok (Orari Lokal) Payakumbuh – Limapuluh Kota 2018-2021, Minggu (29/4/2018). Lewat Musyawarah Lokal XII tahun 2018, Ketua Orda (Orari Daerah) Yuliarman menyerahkan bendera Orari kepada Aribus Madri yang terpilih secara aklamasi di Gedung Peternakan Payakumbuh.

Sekitar seratus orang peserta Muslok, terdiri dari 54 anggota Payakumbuh – Limapuluh Kota ditambah member Orari dari Pekanbaru serta seluruh Ketua Orlok se-Sumbar yang hadir mempercayakan tongkat Orlok Payakumbuh – Limapuluh Kota kepada Anggota DPRD Kota Payakumbuh ini.

Hadir terhormat, Ketua DPRD Kota Payakumbuh H YB Dt Parmarto Alam, Dandim 0306 50 Kota diwakili Pasi Intel Kapt. Inf Kusmianto, juga unsur Polres Kota Payakumbuh. Ketua Orda Sumbar Yuliarman yang juga anggota DPRD Sumbar ini berharap agar di tangan Aribus Madri yang bervisi maju ini Orari jadi organisasi yang kian bekerja demi masyarakat.

Organisasi ini resmi berdiri pada 9 Juli 1968 atas dasar Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1967. Awalnya pertanggungjawaban dan laporan organisasi periode sebelumnya dibacakan oleh Ketua sebelumnya, Yohani Munir (YB5DKR).

Aribus Madri saat membacakan visi dan misinya mendapatkan sambutan meriah. Fokus pada fungsi dan tugas Orari mensukseskan program pemerintah dan masyarakat, membantu tugas dan fuingsi keamanan serta informasi daerah.

”Terpenting, kita akan bangun repeater atau penghubung di kawasan Kelok 9. Di daerah itu, radio akan terhubung ke seluruh Sumatera,” papar Aribus Madri.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*