Arif Pulang Lah nak

 

 

IMG20140903135452_3-(4)

PADANG, PADANGTODAY.com– Sabtu 30 Agustus 2014, Seorang bocah Arif 11 tahun hilang, sudah tiga hari ini tak ada kabar darinya, ketika itu sang ibu Sulmiati meninggal kan pesan kepada sang anak untuk jangan lupa pergi les, dan ketika itu sang ibu hendak pergi bekerja kesebuah rumah makan yang ada di kota padang.

Dengan peninggalan sang ibu Arif tampak asyik bermain dengan teman-temannya yang berlokasi di jl. Batang Sumur no 8 Padang Baru timur.

Kejadian ini sangat tidak di sangka oleh Sulmiati ibu dari Arif, Sulmiati kaget ketika dia pulang bekerja anaknya Arif tidak berada dirumah, Sulmiati tampak Shock melihat sang anak tidak berada di rumah, Sulmiati yang merupakan pelayan di salah satu RM di Kota Padang, langsung mencari anaknya dengan di bantu oleh beberapa tetangganya, namun tidak di temukan.

“saya saudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisain, saya berharap dengan laporan ini pihak kepolisian dapat membantu saya untuk menemukan anak saya, Arif pualang lah nak kata Sulmiati dengan raut wajah sedih,”

“Lanjutnya” Saya ingin meminta bantuan kepada semua orang, mudah-mudahan anak saya ditemukan,” (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*