Armen Faindal: Tim Sedang Gencarkan Lobi, Kembalikan Formulir Bacalon Wawako di PBB dan Partai Golkar

Bakal Calon Wawako Payakumbuh Armen Faindal SH mendaftar di PBB

Bakal Calon Wawako Payakumbuh Armen Faindal SH mendaftar di PBB

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-“Koalisi partai dan lobi-lobi langsung ke para petinggi partai dan tokoh yang akan maju jadi walikota sedang kami lakukan. Tentunya, dengan tim khusus yang kini sedang bergerak. Saya tidak mau langsung membocorkan hasilnya, sebab tim lobi sedang bekerja aktif.”

Ungkapan Bakal Calon Wakil Walikota Payakumbuh Armen Faindal SH yang kader Partai Hanura ini, saat menyerahkan formulir pendaftaran di DPC Partai Bulan Bintang  dan Partai Golkar, Sabtu (9/4/2016) dibenarkan oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Payakumbuh Taufik BAc. Bahwa, saat ini penggeloraan nama dan ketokohan Armen Faindal SH sedang dilakukan. Dipercaya oleh Taufik, strategi politik ini dengan memperbanyak branding akan segera meningkatkan popularitas dan elektabilitas Armen Faindal SH.

“Selaku kader partai, kami dari Partai Hanura membawa Armen Faindal SH dengan niat ikhlas hendak mengangkat harkat dan kesejahteraan masyarakat Payakumbuh. PBB sebagai partai Islam yang bersahabat juga menjadi tumpuan harapan Armen Faindal SH untuk meminta agar diusung oleh PBB,” ungkap Taufik BAc menjelaskan.

Oleh Armen Faindal SH sendiri mengaku telah siap dengan amunisi yang dibutuhkan oleh bakal calon pasangannya yang hendak jadi Walikota.

“Kami berangkat dengan niat tulus ke PBB ini bersama Partai Hanura. PBB sebagai satu-satunya partai yang berasaskan Islam saat ini, terbangun dengan baik. Konsep kami sama, hendak menjadikan rakyat adil dan makmur. Perbaikan-perbaikan ekonomi akan kita lakukan mengurangi batas orang kaya dan miskin.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Bulan Bintang Nasrul Tuangku Beringin, bersama Wakil Ketua Refriza SPdI, Bendahara Universal Dt Paduko Bosa Nan Kuniang, mengatakan bahwa apa yang ditunjukkan Armen Faindal SH bersama Partai Hanura patut ditiru oleh partai dan bacalon lainnya.

“Saya, dengan datangnya Pak Armen Faindal sebagai pengembali formulir ke-7 di PBB, baru kali ini melihat partai mengantarkan beliau. Nyaris seluruh pengurus inti partai mengantarkannya. Ini pembelajaran bagi kita semua,” ujar Tuangku Beringin.

Fenomena politk yang diperlihatkan Armen Faindal SH menjadi kontras dengan petinggi partai lain, yang mendaftar justru tidak diantar warga partainya. Bagaimanapun, partai adalah mekanisme atau sistem untuk mendapatkan kursi kepala daerah. Ini, bukti kelemahan politik, jika baru satu Armen Faindal yang dengan gagah berani diantar warga partainya.

“Hanura membuka mata kita. Loyalitas partai dan kadernya,” Tuangku Beringin bersemangat.

Secara terbuka, PBB sendiri pasca penerimaan pendaftaran Mei mendatang akan mengumumkan secara fair. Pintu berkoalisi, telah dibuka selebar-lebarnya.

Di Partai Golkar Armen Faindal SH juga menyerahkan berkas dan formulir pendaftaran yang tidak dipungut biaya itu. Ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh H Sudirman Rusma menerima langsung berkas pendaftaran yang diserahkan.(dsp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*