Armen Lepas Lomba Gerak Jalan Tepat Waktu

sekdako-pariaman-armen-lepas-lomba-gerak-jalan

Advertisements

Pariaman, PADANGTODAY.com-Pada diri pemuda harus terus dibangun produktivitas, kreativitas dan sportivitas agar dapat menciptakan pemuda yang inovatif dan berkarakter, melalui olahraga dan kegiatan positif lainnya, sehingga untuk mewujudkan pemuda yang sehat dapat kita capai, bila generasi mudanya sehat berarti dapat menghasilkan bangsa yang hebat, demikian disampaikan Sekretaris Daerah Armen pada pelepasan lomba gerak jalan tepat waktu yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang diperingati setiap tanggal 9 september, di halaman Balaikota Pariaman, Kamis (3/9).

Armen juga menghimbau agar para pelajar dapat menggunakan waktunya dengan hal-hal yang bermanfaat dan menyibukkan dirinya dengan kegiatan-kegiatan yang dapat menjauhkan mereka dari pengaruh Narkoba dan hal negatif lainnya, ucapnya. Sekda juga berpesan agar juri dapat memberikan penilaian secara objektif, sehingga hasil yang diharapkan dapat diterima oleh para peserta tutupnya.

Kepala Dispora Kota Pariaman Kanderi mengatakan lomba gerak jalan tepat waktu ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman, dalam kegiatan ini pesertannya adalah para pelajar baik SLTP maupun SLTA se-Kota Pariaman. Untuk tingkat SLTA sederajat, lomba ini diikuti oleh 25 tim putra dan putri, sedangkan tingkat SLTP sederajat, diikuti oleh 11 tim putra dan putri. Pemenang pertama masing-masing tingkatan akan mewakili Kota Pariaman bertanding di tingkat Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 9 september di Padang. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*