Arsenal Tertarik Merekrut Maxi Romero

Arsenal Tertarik Merekrut Maxi Romero.

Arsenal Tertarik Merekrut Maxi Romero.

Advertisements

London, PADANGTODAY.COM-Arsenal diberitakan tertarik merekrut pemain muda Argentina, Maxi Romero. Namun, The Gunners belum mencapai kesepakatan karena status kepemilikan dan nilai transfer Romero.

Menurut Telegraph, agen Romero dan klubnya, Velez Sarsfield, masing-masing memiliki saham dan sebuah penawaran sebesar 4,5 juta poundsterling yang melampaui valuasi awal Arsenal untuk pemain berusia 16 tahun.

Saat ini, Premier League memiliki aturan yang melarang segala bentuk kepemilikan pihak ketiga. Artinya, Arsenal harus berurusan dengan semua pihak yang memiliki hak kepemilikan Romero untuk menyimpulkan kesepakatan apapun.

Pemandu bakat Arsenal merekomendasikan Romero dan berharap kesepakatan bisa tercapai sebelum klub Eropa lain membidik Romero.

Romero merupakan pemain yang kerap dihubungkan dengan Lionel Messi karena kemampuan yang dimilikinya. Agen Romero, Rolando Zarate, mengklaim, pernah bertemu dengan Arsene Wenger soal kemungkinan merekrut kliennya.

“Saya dua kali bertemu Arsene Wenger di London. Mereka mendengar soal Maxi melalui pemandu bakat mereka di Amerika Selatan. Dia adalah pemain yang sangat membuat dia terkesan. Arsenel telah sepakat dengan kesepakatan awal kami: pemain tetap berada di Velez selama dua tahun lebih. Maxi akan magang di klub besar seperti Velez,” beber Rolando Zarate.

(fd/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*