Asik Menelpon, Pria Paruh Baya Ditabrak Kerata Api

Kejadian Kerata Api Jurusan Padang - Padang Pariaman.

Kejadian Kerata Api Jurusan Padang – Padang Pariaman.

Advertisements

Tabing, PADANGTODAY.com-Kecelakaan Kereta Api jurusan Padang – Padang Pariaman, kembali terjadi. Kejadian yang menimpak pria paruh baya itu terjadi pada Sabtu, di Jalan Profesor Hamka, Tabing, Padang Sabtu, (28/2).

Ketika itu, korban yang saat itu sedang asik duduk di rel kereta api dengan menggunakan telpon gengam miliknya. Diduga korban tidak menghiraukan suara klakson kereta api yang datang dari arah Simpang Haru menuju stasiun Tabing, Disitulah kejadian sungguh memilukan terjadi, Koraban langsung tewas dilokasi dan beberapa badan korban hancur dan terpisah-pisah sajauh 10 meter dari posisi kejadian.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Koto Tangah, “ya terjadinya kecelakaan kerata api jurusan Padang menuju Padang Pariaman, korban tidak terselamatkan karena badan korban hancur dilokasi.” teranag Kapolsek Koto Tangah.

Hal senanda di ungkapkan oleh salah seorang warga yang berada dilokasi kejadian, katanya, “waktu tu dia sedang menelpon dan duduk santai di rel kereta pai, kami sudah mengingatkan dia agar menghindar dari jalur rel itu, karena kereta api jurusan Simpang Haru akan melintas, namun ia tak menghiraukan itu,” terang salah satu warga.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*