ASN Padang Panjang Ikuti Wirid Bulanan Pertama Di Masjid Islamic Center

Padang Panjang, Padang-Today.com – Semenjak diresmikannya Masjid Islamic Center Kota Padang Panjang oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan beberapa waktu yang lalu, Sejumlah kegiatan keagamaan telah mulai dilaksanakan.Salah satu kegiatan keagamaan yang dilaksanakan adalah wirid ASN. Wirid ASN yang digelar jumat (2/3) itu merupakan wirid pertama diadakan di Masjid Islamic Center Kota Padang Panjang.

Advertisements

” Kedepan untuk kegiatan wirid ASN seterusnya akan kita laksanakan disini,” ungkap Kabag Kesra Eri. Sebelumnya wirid ASN yang diadakan pada minggu pertama dan ketiga itu digelar di Masjid Asliyah Kelurahan Pasar Usang.

Pada wirid di minggu pertama dibulan ini, Pemerintah Kota Padang Panjang mengundang Ustadz Usman Marlen yang saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kota Bukittinggi.

Pengajian yang disampaikan oleh Ustadz Usman Marlen mengajak agar kita menjadi pribadi yang bersyukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Sementara itu bagi masyarakat Kota Padang Panjang yang ingin ikut serta bergabung mengikuti pengajian wirid bulanan itu,Pemerintah Kota Padang Panjang sangat bersenang hati.

Hal itu sesuai dengan pernyataan dari Pjs Walikota Irwan yang disampaikan melalui Plt. Asisten 1 Sonny Budaya Putra.” Bagi masyarakat yang mau ikut mendengar pengajian silahkan ke Masjid Islamic Center ini sesuai jadwal di minggu pertama dan ketiga disetiap bulan, kami Pemerintah Kota Padang Panjang sangat bersenang hati,” katanya saat ditanyai apakah boleh masyarakat lain ikut bergabung dalam wirid bulanan itu. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*