Asra Faber Kuatkan Zona Integritas Kemenag Payakumbuh

Asra Faber Kuatkan Zona Integritas Kemenag Payakumbuh. f-humas kemenag Payakumbuh

Asra Faber Kuatkan Zona Integritas Kemenag Payakumbuh. f-humas kemenag Payakumbuh

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Payakumbuh Drs H Asra Faber membina langsung tim Zona Integritas Kemenag Payakumbuh. Asra Faber bertemu dengan Tim Zona Integritas di Aula Serbaguna Kankemenag Payakumbuh, Senin (5/9/2016) bersama seluruh jajaran Kankemenag.

Zona Integritas merupakan penerapan pelaksanaan pelayanan publik yang bebas dari KKN. Untuk 2016 Kankemenag Kota Payakumbuh menjadi salah satu pilot project pelaksanaan ZI di Sumbar.

Asra Faber bersama jajaran telah menyiapkan Surat Keputusan Tim ZI untuk pencanangan program ini. SK ini akan menjalankan program di bidang Integritas dan pelayanan publik. Saran tindak lanjut dan pelaporan, penanganan gratifikasi dan pengaduan masyarakat. Setiap bidang memiliki anak kerja yang berhubungan dengan pelayanan dan akuntabilitas.

Asra Faber dalam arahannya memaparkan bahwa ZI adalah penerapan 5 Budaya Kerja Kementerian Agama RI. Penerapan budaya, tentang kejujuran dan disiplin pada hakikatnya sudah dipahami.

”Hanya masih ada kelemahan yang harus dioptimalkan. Kankemenag Kota Payakumbuh siap untuk menjalankan ZI. Kita harapkan seluruh jajaran supaya komit,” tutup Asra Faber dalam amanatnya.”(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*