Atika Mahwu Terpilih Mewakili Sumatera Barat Puteri Muslimah Nusantara 23 Juni hingga 27 Juni 2021 di Samarinda Kalimantan Timur. Vote Ya!

Atika Mahwu

Padang – Atika Mahwu (25) terpilih untuk mewakili Sumatera Barat (Sumbar) dalam ajang Puteri Muslimah Nusantara yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juni hingga 27 Juni 2021 mendatang, di Kota Samarinda Kalimantan Timur.

Advertisements

Prestasi gadis kelahiran Padang, 24 Maret 1996 cukup membanggakan sebelum mewakili Sumbar dalam ajang Puteri Muslimah Nusantara 2021. Gadis manis murah senyum ini mewakili Ranah Minang di ajang nasional.

Putera Puteri Kampus Indonesia 2021 yang dilaksanakan di Yogyakarta bulan februari lalu dan juga mewakili Sumbar di ajang nasional Puteri Pesona Nusantara yang dilaksanakan September mendatang.

Sebelumnya, Atika Mahwu telah meraih prestasi di ajang Miss Muslimah Hunt dan mendapatkan gelar Most Favorit MMH tahun 2020 yang menyisihkan 250 peserta lainnya.

“Semoga Atika bisa membawa nama baik Sumatera Barat, jangan lupa untuk bantu vote ya,” tuturnya, dikutip dari harianhaluan.com.

Atika meminta dukungan seluruh masyarakat Sumbar baik yang di kampung maupun di rantau dengan melakukan vote via SMS dengan ketik VOTE (spasi) SUMBAR1 kirim ke 93599 untuk pengguna Telkomsel, XL dan Indosat serta like dan comment fotonya di Instagram @puterimuslimahnusantara.

“Jangan lupa yang banyak ya,” katanya tersenyum manis.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*