Axioo Baru Saja Meluncurkan Sebuah Produk Menggunakan Dual OS

Ilustrasi

Ilustrasi

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Axioo baru saja meluncurkan sebuah produk kategori baru di awal tahun ini yakni Axioo Windroid. Produk barunya ini menggunakan dual OS, Android dan Windows.

Menurut National Sales Head Axioo, Aam Imanullah penggunaan dual OS ini sebagai bentuk terobosan baru Axioo agar menjadi pionir dual OS di Indonesia.

“Kalau windows dan linux sudah banyak. Ini kan belum ada, perpaduan Windows dan Android. Makanya kita melakukan terobosan ini,” ungkapnya saat ditanya wartawan selepas acara peluncuran Axioo Windroid di kawasan SCBD, Jakarta, (24/04).

Axioo Windroid ini memiliki tiga tipe varian yaitu Windroid 7, Windroid 7G, dan Windroid 8.1 dengan berbagai pilihan spesifikasi antara layar 7 inci hingga 8 inci dan juga perlengkapan 3G atau non 3G. Sementara itu, Axioo Windroid ini menggunakan dapur pacu prosesor Intel Quad Core 1,83 Ghz serta OS Windows 8.1 dengan Office 365 dan Android Kitkat. Selain itu, didukung dengan memori 32 GB.

Untuk memilih menggunakan OS Windows ataupun Android, hanya cukup mengklik salah satu icon OS pada saat start up atau pada proses masuk ke OS. Meski begitu, sayangnya saat dilakukan pengetesan oleh pihak Axioo proses bothing perlu memakan waktu lama.

Untuk harga, pun berbeda-beda, bila Windroid 7 yang non 3G dihargai Rp 1,399 juta, Windroid 7G dibanderol Rp 1,799 juta sudah dilengkapi jaringan 3G, dan untuk Windroid 8G dibanderal Rp 1,999 juta sudah 3G juga.

“Sementara untuk distribusinya, kita fokus penjualan di online dulu, setelah 2 atau 3 minggu baru dijual offline,” tutupnya.

(dzm/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*