Babak 12 Besar ISL U-21 Ditabuh, Semen Padang Optimistis

Jadwal Babak 12 ISL Grup I

Jadwal Babak 12 ISL Grup I

PADANG,PADANGTODAY.COM -Laga pembuka putaran pertama grup I babak 12 ISL U-21 yang akan ditabuh di Stadion Agus Salim, Senin (1/9) diprediksi bakal berlangsung ketat. Empat tim yang akan menghuni grup ini sama-sama optimitis bisa menjadi yang terbaik di putaran pertama ini.

Di antara tim yang optimistis bisa menjadi yang terbaik, tuan rumah Semen Padang U-21. Tim yang akan menjadi pesaing Semen Padang di grup I ini, Arema Indonesia, Persik Kediri dan Gresik United.

“Ini kesempatan kita untuk bisa memuncaki klasemen, agar di putaran kedua bisa tampil lebih fokus. Makanya, kami meminya kepada para pemain untuk terus berjuang, agar bisa memberikan hasil terbaik,” terang pelatih Semen Padang U-21, Delfi Ardi, Senin (1/9).

Agar target untuk memuncaki klasemen sementara ini bisa terwujud, sejak memastikan langkah ke babak  12 besar, Rully Desrian dkk terus melakukan persiapan dan mengevaluasi kelemahan.

“Semua kelemahan yang kita dapat di babak penyisihan lalu sudah kita perbaiki. Kini hanya tinggal pertandingan. Makanya, kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat Sumbar, agar perjuang Semen Padang U-21 ini bisa menuai hasil,” terangnya.

Laga pembuka grup I di Stadion Agus Salim ini akan mempertemukan Arema melawan Persik, di mana laga akan ditabuh pukul 15.30 WIB. Sedangkan laga kedua akan mempertemukan tuan rumah Semen Padang melawan Gresik United. Laga kedua ini akan ditabuh pukul 19.00 WIB.

“Pertandingan digelar dua kali sehari. Semen Padang akan memulai laga pada pukul 19.00 WIB,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*