Babinsa Koramil Pancung Soal Temukan Motor Curian, Pelaku Kabur

 

Padang-today.com – Serma Icon Babinsa Koramil 01/Pc. Soal Kodim 0311/Pessel mengamankan hasil curian sepeda motor.

Saat dihubungi Serma Icon mengaku mendapat telephon dari salah satu warga yang melaporkan ada kemalingan disalah satu rumah warganya.

“Pada Senen (2/11) sekitar jam 03.00 wib saya mendapat telephon dari bapak Ipul Bakri, melaporkan adanya kemalingan disalah satu rumah warga di wilayah binaan, sehingga saya langsung bergerak ke lokasi,” sebut Icon dalam siaran pers diterima media.

Mendapat telefon dari seorang warga bahwa adanya kemalingan disalah satu rumah di wilayah binaanya Serma Icon langsung mendatangi TKP.

“Sebagai seorang babinsa diwilayah ini saya sudah hafal betul dengan kondisi disini, merasa curiga dengan pelaku kami bersama warga langsung mendatangi rumah pelaku yang dicurigai tersebut, alhasil barang-barangnya pun dapat ditemukan. Adapun barang curian yang berhasil digondol pelaku berupa satu unit sepeda motor Mio, satu buah handphone, dan satu karung padi,”tambah Icon.

Dirinya menambahkan, barang-barang hasil curian dapat ditemukan berada disekitar rumah pelaku tepatnya dibelakang rumah.

“Barang-barangnya sudah ditemukan tidak jauh dibelakang rumah pelaku dengan ditutupi daun kering, sementara pelaku berhasil kabur saat kami sedang mencari barang-barang tersebut, dan permasalahan ini juga sudah dilaporkan kepihak berwajib,”lanjutnya.

Dalam kesempatan ini Serma Icon meminta  warga di wilayah binaannya, lebih waspada, lebih berhati-hati jangan sungkan minta bantu kepada Babinsa.

“Apabila terjadi kejadian seperti ini, warga jangan malu meminta bantu kepada babinsa, TNI akan selalu siap untuk membantu masyarakat dimanapun berada, karena TNI hadir untuk rakyat, kuat bersama rakyat,” ucapnya.(*rel)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*