Bacca Tak Menutup Peluang Bergabung Dengan Rossoneri

Carlos Bacca

Carlos Bacca

Advertisements

PADANGTODAY.COM- Striker Sevilla Carlos Bacca mengaku sama sekali tidak mengetahui mengenai rumor yang mengkaitkan namanya dengan klub Serie A AC Milan. Meskipun begitu, Bacca tak menutup peluang bergabung dengan Rossoneri di masa mendatang.

Bacca menegaskan bahwa dirinya masih merasa sangat bahagia bermain di klubnya saat ini. Namun andai Sevilla sudah tidak membutuhkan tenaganya maka pemain berusia 28 tahun itu siap angkat kaki dari Ramon Sanchez Pizjuan.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang minat Milan dan Sevilla belum memberitahu apa-apa. Saya merasa sangat baik di sini dan saya belum memikirkan tentang transfer. Semuanya berjalan baik bagi saya dan tim,” kata Bacca kepada La Gazzetta dello Sport.

“Sekali lagi, jika Sevilla harus menjual saya atau membutuhkan uang, kami akan duduk bersama untuk membahas masalah ini dan mengevaluasi setiap tawaran.”

Bacca sampai sejauh ini sudah mencetak 17 gol dari 32 penampilan di semua ajang kompetisi musim ini. Pemain asal Kolombia itu masih punya kontrak di klub sampai Juni 2018.
(gl/ada/uil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*