Bahas Beras Plastik, Mendag dan Polri Bertemu Hari Ini

Contoh beras plastik.

Contoh beras plastik.

Advertisements

JAKARTA, PADANGTODAY.com-Menteri Perdagangan Rahmat Gobel hari ini, Senin (25/5,) bertemu dengan Kapolri Badrodin Haiti dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono.

Pertemuan tersebut disebut-sebut guna membahas hasil uji laboratorium beras plastik, yang belakangan menghebohkan masyarakat.

“Hari ini Pak Mendag dan Pak Kapolda lagi rapat di kantor. Sepertinya (mengenai beras plastik-red). Kayaknya pertemuannya di Polda Metro bersama bapak Kapolri dan Kapolda,” ujar Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Srie Agustin usai diskusi di Bumbu Desa, Cikini, Jakarta, Senin (25/5).

Mengenai hasil BPOM terkait beras plastik, apakah terbukti mengandung bahan-bahan berbahaya, sejauh ini Srie mengaku belum mendapatkan datanya.

Meski demikian, Srie menegaskan bahwa pemerintah terus berupaya melakukan pengawasan dan keamanan terhadap produk bahan pangan.

“Saya belum dapet laporan terbaru, karena itu kan ditangani Ditjen yang lain ya. Jadi gini, saya nggak ingin masuk kasus per kasus. Intinya pemerintah melakukan pengamanan dan pengawasan produk-produk pangan,” tandas Srie. (admin/chi/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*