Bakal Calon Ketua Umum KONI Sumbar Handrianto Mendaftar, Siap Majukan Roda Organisasi

Bakal Calon Ketua Umum KONI Sumbar Handrianto Mendaftar, Siap Majukan Roda Organisasi

Bakal Calon Ketua Umum KONI Sumbar Handrianto Mendaftar, Siap Majukan Roda Organisasi

Advertisements

Padang, PADANG-TODAY.com-Bakal Calon Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia Sumatera Barat Handrianto , mengaku siap menjalankan amanah memimpin induk organisasi olahraga prestasi Sumbar periode 5 tahun ke depan jika terpilih dalam Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musyorprovlub) KONI Sumbar yang akan dilaksanakan 14-15 Desember 2016.

Handrianto menyampaikan kesiapannya usai menyerahkan kelengkapan administrasi dan formulir pendaftaran kepada Panitia Musorprovlub, di Gedung KONI Sumbar, Rabu (7/12/2016). Panpel Darmawansyah bersama Wakil Ketua KONI Sumbar S Budi Syukur menyambut kedatangan Handrianto yang diiringi banyak insan media dengan sumringah.

“Majunya saya dalam Pemilihan Ketua Umum KONI Sumbar 2017-2021, tidak lain dan tidak bukan, untuk olahraga Sumbar lebih maju di masa mendatang. Selain pembinaan menyeluruh di seluruh cabang olahraga, saya akan melakukan pembenahanan organisasi olahraga prestasi ini supaya roda organisasi lebih maksimal,“ ungkap Handrianto.

Melalui program terukur yang telah disiapkan, Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia TI Sumatera Barat ini berharap pembinaan yang dilakukan dapat mencapai hasil sesuai target yang diharapkan.

“Program pembinaan terukur ini, menjelaskan kita mencari medali berapa, dari cabang apa saja, pembinaannya bagaimana dan apa halangannya, apa keunggulan kita. Sasaran utama kita sesungguhnya adalah PON XXI tahun 2024, Sumatera Barat akan bertindak selaku tuan rumah,“ terangnya.

Handrianto berharap dukungan dari masing-masing Pengrov Cabor dan Koni Kabupaten Kota dapat mendukung program yang telah disiapkan demi kemajuan olahraga Sumatera Barat ke depan.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*