Balai Kota Dibobol Pencuri, Laptop Kabag Humas Raib

Kabag Humas Jhon Kenedi

Kabag Humas Jhon Kenedi

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Sistem pengamanan di gedung Balai Kota Bukiksibaluik, Payakumbuh, patut ditingkatkan. Betapa tidak, dalam tempo kurang dari satu jam, satu unit laptop dan satu unit tablet milik dua pejabat yang bekerja di gedung berlantai tiga tersebut, dilaporkan raib digondol pencuri.

Kedua pejabat yang laptop dan tabletnya digasak pencuri itu adalah Kabag Humas Jhon Kenedi alias JK,54, dan Kasubag Proda I di Bagian Perekonomian Desmon,35. Keduanya, sudah melaporkan kasus pencurian ini ke Mapolres Payakumbuh, Jumat sore (18/12).

“Benar, saya kehilangan laptop. Ini sedang melapor di Mapolres,” kata JK. Wasit Senam Nasional ini mengetahui laptopnya hilang, selepas menunaikan ibadah badah shalat Jumat pada sebuah masjid yang berada di Kelurahan Balaipanjang atau¬† sekitar 300 meter dari Balai Kota Bukiksibaluik.

“Tadi, saya shalat Jumat di Balaipanjang. Pulang shalat, saya kaget, karena laptop yang saya tinggalkan di atas meja, di dalam ruangan kerja saya, sudah tidak ada lagi. Padahal, laptop itu mau saya pakai kembali untuk membuat dan mengirim press release bagi kawan-kawan wartawan,” ujar JK.(rel/dod)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*