Bambang Nasrul Kecewakan Aturan Domisili Kandidat Ketua KNPI Sumbar

Limapuluh Kota, PADANG-TODAY.com-Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Limapuluh Kota Bambang Nasrul masih menyayangkan terkendalanya maju menjadi Ketua KNPI Sumbar. Hal ini disebabkan aturan usia serta domisili yang ketat diputuskan di Rapim KNPI Sumbar beberapa waktu lalu.

Advertisements

“Kita bicara kualitas. Memang Undang-Undang menyebut pemuda itu di bawah usia 30 tahun. Namun, kondisi Sumatera Barat hari ini, kemapanan berorganisasi baru terukur di usia 30 tahun ke atas. Seharusnya, Rapim mengembalikan regulasi ke AD/ART,” ujar Bambang Nasrul di Payakumbuh, Kamis (25/1/2018).

Selaku pemuda yang giat dan ulet membangun sistem kepemudaan di daerahnya, membangun komunikasi sampai ke luar provinsi, kegiatan KNPI Limapuluh Kota menjadi tren publik. KNPI periode 2016-2019 ini memiliki tempat dan posisi di masyarakat.

Batal Maju

Bambang Nasrul sendiri optimis maju sewaktu aturan usia dan domisili yang harus bertempat tinggal di Padang ditetapkan. Bambang sendiri mengaku gusar dengan ketetapan ini. Tapi apa daya.

“Saya merasa mampu dan bisa. Telah 18 DPD dan OKP telah komit jika saya bisa maju. Sampai hari ini, dukungan itu belum berubah arah. Insya Allah kita terus berjuang. Hidup Pemuda! Bambang Nasrul optimis.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*