Bamus Tetapkan Jadwal Kerja Anggota DPRD 2015

Payakumbuh, PADANGTODAY.comKomitmen anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk bekerja sungguh-sungguh dengan mengutamakan disiplin, benar-benar terwujud. Setidaknya, dapat dibuktikan dengan keluarnya jadwal kegiatan DPRD yang diputuskan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD, pekan lalu.
 
“Jadwal kegiatan DPRD Kota Payakumbuh selama 2 bulan kerja itu, akan dimulai Jum’

Anggota DPRD Kota Payakumbuh sedang mendengar pidato ketua  DPRD

Anggota DPRD Kota Payakumbuh sedang mendengar pidato ketua DPRD

at (9/1) besok dengan kegiatan rapat internal DPRD dengan acara evaluasi tentang pelaksanaan tata tertib dan kode etik DPRD, “ujar ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, di kantor DPRD setempat, Rabu (7/1).

 
Pada hari berikutnya, Senin (12/1) kembali dilaksanakan rapat internal Badan Legislasi (Baleg) dengan agenda membahas hasil evaluasi Gubernur tentang tata tertib dan kode etik DPRD kota Payakumbuh.
 
Kemudian jadwal anggota DPRD dengan kegiatan rapat kerja dengan seluruh SKPD dibagi per komisi, sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Rapat kerja komisi dengan SKPD ini akan berlangsung hingga Jum’at (16/1) mendatang dan seluruh kegiatan rampung akhir Februari.
 
Untuk selanjutnya, Senin (2/3) Bamus kembali bekerja menyusun jadwal kegiatan anggota dewan selanjutnya. Kita harapkan jadwal yang telah tersusun rapi oleh Bamus ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan.
 
“Karena jadwal kegiatan anggota dewan sangat padat, tentunya kita harapkan kepada sekretariat menyiapkan segala kebutuhan yang diperlukan oleh anggota DPRD. Kita yakin segala sesuatu yang dibutuhkan anggota DPRD jauh hari telah disiapkan serapi mungkin oleh pegawai sekretariat, “ujar YB. Dt. Parmato Alam.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*