Bank Nagari Padangpanjang Bagikan 270 Paket Takjil

Padangpanjang, TODAY – Karyawan Bank Nagari Cabang Padangpanjang lakukan aksi bagi-bagi 270 paket takjil kepada warga, Rabu (28/4) di depan Kantor Bank Nagari.

Advertisements

Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Kota Padangpanjang, Zulhendri, SE mengatakan, kegiatan ini murni dari partisipasi dan swadaya semua karyawan Bank Nagari.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat, untuk sedikit berbagi. Di mana kita tahu, mungkin ada beberapa masyarakat yang sedang dalam perjalanan dan tidak sempat untuk membeli takjil. Ini pun bisa menjadi tabungan amal ibadah kita bersama di bulan Ramadhan” ucapnya.

Kegiatan ini, katanya, apabila ada kesempatan, tidak menutup kemungkinan untuk dilakukan kembali di hari-hari berikutnya.

Saat pembagian takjil, Zulhendri bersama karyawan lainnya juga memberi imbauan untuk tetap menjaga puasa dan protokol kesehatan di bulan Ramadhan dalam kondisi pandemi Covid-19.

Usai pembagian takjil, dia juga menyampaikan, untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri, Bank nagari sudah menyiapkan ketersediaan uang tunai baru, dengan total kurang lebih Rp 2 miliar.

“Bagi warga yang berminat untuk menukarkan uang baru, sudah bisa menukarkanya langsung ke Bank Nagari,” tambahnya. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*