Bank Nagari Serahkan Bantuan 25 APD Kepada Pemko Padangpanjang

Padangpanjang, TODAY – Berpartisipasi dalam penanganan virus corona (covid 19), Bank Nagari Cabang Kota Padangpanjang menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kota (Pemko) setempat serta sembako untuk masyarakat sekitar yang kurang mampu, Senin (20/4).

APD tersebut diserahkan langsung kepada, Ketua Harian Satgas PPVC Kota Padangpanjang, Marwilis, SH, M.Si yang disaksikan oleh Walikota dan Wakil Walikota Padangpanjang, di halaman kantor Bank Nagari.

Walikota Padangpanjang, H Fadly Amran, BBA dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari yang telah membantu menyumbangkan APD dan kebutuhan pokok lainnya untuk penanganan Covid-19.

“In Shaa Allah bantuan APD ini akan segera kita sebarkan kepada puskesmas-puskesmas yang ada di Kota Padangpanjang, “ucap Fadly.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Nagari Padangpanjang Zulhendri menjelaskan bahwa bantuan APD yang diberikan kali ini yaitu sebanyak 25 buah terdiri baju dan masker.

“Selain itu kami juga memberikan bantuan 70 paket sembako bagi masyarakat sekitar yang kurang mampu yang terdiri dari 4 buah Mie, 5 Kg Beras, 2 liter minyak dan masker bank nagari. Semuanya hasil sumbangan dari  karyawan Bank Nagari Konvensional dan Syariah,” jelas Zulhendri. (nfo/ka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas