Barcelona Bakal Kalahkan Real Madrid

Logo Barcelona vs Real Madrid.

Logo Barcelona vs Real Madrid.

Advertisements

PADANGTODAY.COM-pemain Barcelona, Michael Laudrup, menilai skuad Blaugrana bakal mengalahkan Real Madrid dalam perburuan gelar juara Primera Division musim ini.

Barcelona sementara memuncaki klasemen dengan perolehan poin 78 dari 32 pertandingan. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan membuntuti di posisi kedua dengan poin 76.

“Sangat sulit menebak siapa yang memenangi La Liga musim ini. Mereka (Barcelona dan Madrid) memiliki beberapa laga sisa yang berat,” ujar Laudrup.

“Empat poin selisih yang bagus, tetapi sekarang tinggal dua poin. Apa yang terjadi di Liga Champions akan mempunyai pengaruh karena jika salah satunya tersingkir dan ada yang lolos, berarti ada dua pertandingan lagi yang harus dimainkan.”

“Mereka ingin memenangi segalanya karena mereka telah mempersiapkan dan mampu melakukannya. Jadi, ini akan menarik untuk disaksikan. Sebagai seorang penonton musim ini akan menyenangkan.”

“Saya masih menilai Barcelona adalah favorit karena mereka berada di depan, tetapi jika bermain buruk di satu laga, Anda akan berada di belakang,” tuturnya.

(aw/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*