Barcelona versus Athletic Bilbao Juga Semakin Seru

Barcelona versus Athletic Bilbao

Barcelona versus Athletic Bilbao

Advertisements

PADANGTODAY.COM – Pertandingan puncak dari Copa del Rey 2015 antara Barcelona versus Athletic Bilbao juga semakin seru karena ada tiga pemain yang bersaing merebut gelar pencetak gol terbanyak. Sementara ini, Iago Aspas berada di peringkat pertama dengan tujuh gol, sayangnya Sevilla sudah tersisih.

Tinggal tiga pemain yang bisa menyamai bahkan melewati catatan Aspas, dan ketiganya memiliki kesempatan bertanding dini hari nanti (31/05).

Yang terdekat adalah Neymar, salah satu pemain yang merupakan bagian Trio MSN bersama Lionel Messi dan Luis Suarez tersebut sudah mencetak enam gol dalam lima pertandingan di Copa del Rey musim ini. Tiga tim yang merasakan ketajaman kapten Brasil itu adalah Elche, Atletico Madrid dan Villarreal.

Sementara striker Athletic, Aritz Aduriz berada di belakang Neymar dengan catatan lima gol. Di semua kompetisi musim ini, Aduriz adalah jaminan gol bagi timnya, total ia sudah mengukir 26 gol atas namanya.

Dua gol yang ia ciptakan saat melawan Espanyol di semifinal lalu menjadi kunci lolosnya Los Leones ke final. Malaga dan Celta Vigo juga menjadi korban keganasan Aduriz dalam mengkonversi peluang gol.

Pemain ketiga yang berpeluang menyegel gelar top skorer Copa del Rey kali ini adalah Pedro Rodriguez yang juga sudah mencetak lima gol. Menurut fcbarcelona.com bila saja ia berhasil membukukan dua gol dalam final nanti, maka ia bakal menggenapkan jumlah golnya menjadi 100 dalam 316 pertandingan bersama Blaugrana.

Pedro juga merupakan pencetak gol ulung di kompetisi ini, 37 pertandingan sudah ia mainkan dengan menorehkan 17 gol. Jadi siapa yang Bolaneters jagokan?
(fcb/dct/uil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*