Baru Berjalan Lima Menit Marquez Rebut Start Depan GP Jerman

Baru Berjalan LIma Menit Marquez Rebut Start Depan GP Jerman

Baru Berjalan LIma Menit Marquez Rebut Start Depan GP Jerman

Advertisements

PADANGTODAY.COM-Sesi baru berjalan lima menit ketika Marquez memimpin sesi berkat putaran 1 menit 20,838 detik. Catatan ini sekaligus mempertajam rekor putaran di Sachsenring yang dia catat pada 2014 yaitu 1 menit 20,937 detik.

Tantangan dihadirkan rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa, yang mencatat waktu lebih cepat. Namun, hanya beberapa saat kemudian Marquez kembali ke posisi tercepat dengan catatan 1 menit 20,336 detik.

Catatan Marquez tak tersentuh lagi hingga sesi berakhir yang memastikannya sebagai pole-sitter balapan GP Jerman yang akan berlangsung Minggu (12/7/2015).

Bagi pebalap 22 tahun tersebut, ini merupakan pole position keempatnya musim ini. Dari tiga pole position sebelumnya, hanya sekali yang berakhir dengan kemenangan yakni pada GP Americas di Austin.

Tempat kedua start GP Jerman akan ditempati Pedrosa. Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, akan melengkapi baris terdepan dengan menempati tempat start ketiga. Baris kedua start akan ditempati Andrea Iannone, Yonny Hernandez, dan Valentino Rossi.
(motoGP/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*