Baru Masuk Kerja Hendri Arnis Langsung Tanya Keluhan Masyarakatnya

Padang Panjang, Padang-Today.com – Hari kedua masuk kerja Walikota Padang Panjang H.Hendri Arnis, BSBA adakan silaturrahmi di dua Kecamatan Kota Padang Panjang. Silaturrahmi tersebut diadakan di Aula Camat Timur dan Aula Camat Barat dan diwaktu yang berbeda serta diikuti oleh Camat, Lurah, dan RT se-Kota Padang Panjang.Acara tersebut berlangsung dengan baik, Hendri Arnis melakukan sharing dan tanya jawab dengan RT-RT.

Advertisements

“Apa yang bapak ibuk keluhkan selama saya cuti silahkan keluarkan hari ini, nanti akan saya jawab, dan mohon maaf karena saya cuti kemarin tidak bisa membalas keluhan dari bapak ibuk lewat telegram ” kata Hendri Arnis.

Berbagai pertanyaan muncul dan Hendri Arnis menjawab pertanyaan tersebut dengan baik. Hendri berharap kedepannya Padang Panjang terus maju dan meningkat. Segala yang belum terlaksana dengan baik Insyaallah akan terlaksana kedepannya.

Saat ini Padang Panjang telah memiliki jaminan kesehatan untuk masyarakat. Seperti diketahui masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan jaminan tersebut.

“Masih banyak warga yang belum tau cara mendapatkan jaminan kesehatan tersebut, karena kurangnya informasi dan pertemuan dengan ketua RT,” ujarnya.

“Segala yang dimiliki Padang Panjang mari dijaga, jangan kita warga Padang Panjang menjadi tamu di daerah kita sendiri, jadilah kita pemilik daerah yang kita tempati ini,” kata Hendri Arnis. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*