Basket Putra Sumbar Raih Hasil Maksimal

PANGKAL PINANG,PADANGTODAY.COM-Tim basket putra Sumbar mengikuti langkah tim putri meraih poin penuh dalam laga pembuka cabor basket Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) IX Sumatera. Kepastian tim putra meraih poin penuh, setelah dalam laga yang ditabuh di GOR Sahubudin Pemprov Babel, Kamis (12/11) berhasil mengatasi perlawanan Bengkulu 125-71.

Advertisements

Dengan kemenangan telak ini untuk, sementara Sumbar memimpin klasemen sementara grup B.

“Kita sangat bersyukur, dalam laga pembuka ini dua tim bisa meraih hasil maksimal. Mudah-mudahan dalam laga berikutnya kita bisa kembali meraih hasil maksimal,” ujar ofisial tim Basket Sumbar, Ikrar.

Termotivasi dengan kemenangan tim putri, tim putra makin tampil luar biasa. Sejak pertandingan dimulai, mereka langsung menekan pertahanan Bengkulu.

Buktinya, pada Kuater Pertama mereka sudah unggul 30-22. Termotivasi dengan keunggulan ini, para pemain Sumbar makin meningkatkan gempurannya.

Pada Kuater kedua, Sumbar makin jauh meninggalkan Bengkulu 52-37.

Unggul jauh, Sumbar sedikit menurunkan volume serangannya. Namun, kondisi itu tidak bisa dimanfaatkan tim Bengkulu. Buktinya, di Kuater ketiga mereka makin jauh tertinggal yakni, 87-57.

Di kuater terakhir, keperkasaan Sumbar makin tak terbendung itu dibuktikan dengan sukses menudahi perlawanan Bengkulu 125-71.

Pada laga kedua yang rencananya akan dilaksanakan, Jumat (13/11), tim putra ini akan menghadapi tuan rumah. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*