Basket Putri Porwil, Atasi Sumsel Sumbar Jaga Peluang

Tim basket putri Sumbar

Tim basket putri Sumbar

Advertisements

PANGKAL PINANG, PADANGTODAY.COM-tim basket putri Sumbar menjaga asaGOR Sa untuk lolos kebabak berikutnya, setelah dalam laga pembuka grup B yang ditabuh di GOR Sahubudin Pemprov Babel, Kamis (12/11) berhasil mengatasi perlawanan Sumsel 70-68.

“Kita sangat bersyukur dengan hasil ini, mudah-mudahan dalam laga kedua para atlet ini bisa kembali meraih hasil maksimal. Kami sangat mengharapkan dukungan dan doa restu dari masyarakat Sumbar,” ujar Ketua Kontingen Sumbar Handrianto yang langsung memberikan motivasi kepada para atlet basket.

Laga Sumbar versus Sumsel berlangsung sangat ketat. Putri Sumbar yang selalu kalah menghadapi Sumsel, langsung mempersiapkan permainan menyerang. Usaha itu cukup berhasil dengan unggul 13-7 di Kuater Pertama.

Unggul 3,5 bola ini, Sumbar makin meningkat daya serangannya. Usaha keras para pemain ini kembali menuai hasil, itu dibuktikan dengan suksesnya memperbesar poin di Kuater kedua, di mana pada Kuater ini, Sumbar unggul 41-27.

Tertinggal cukup jauh, Sumsel mencoba bangkit dengan mengambil kendali serangan. Usaha keras para pemain Sumsel ini cukup berhasil dengan sukses memperkecil ketinggalan di Kuater ketiga menjadi 55-48.

Di babak terakhir, pertandingan semakin ketat. Sumsel yang merasa diatas angin terus melakukan tekanan. Strategi itu, cukup berhasil dengan sukses menyamakan kedudukan 68-68. Beruntung di menit-menit akhir, Sumbar mampu tampil tenang dan berhasil melesatkan bola ke jaring dan sukses mengatasi perlawanan Sumsel 70-68. (can)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*